Blog Bersama

Share on :
Pada posting pertama ini , saya akan sedikit menjelaskan Tujuan di dirikan nya Blog Bersama ini . sebetulnya Blog ini sangat simple dan sederhana , tetapi ayo , saya akan menjelaskan sedikit tentang blog ini .

Tujuan :
  1. Membangun rasa persaudaraan antara pengunjung dan pengurus Blog Bersama 
  2. Dengan rasa persaudaraan , kita bisa saling berinteraksi , dan membuat kita semakin menjadi yang terbaik dari yang terbaik .
 Visi :
  1. Membangun bukan mengahancurkan . 
  2. Membuat , bukan sekedar mengcopy paste
  3. Menjadikan diri kita mandiri bukan manja .

Misi :
  1. Memberikan bukti kualitas anak - anak Indonesia , dalam dunia Maya ( Internet ) 
  2. Memberikan kualitas , kuantitas teratas dari anak bangsa ( Indonesia ) , bahwa kami anak - anak bangsa bisa , dan bukan hanya sekedar sampah masyarakat .
  3. Kami anak bangsa BISA !! , bukan hanya sekedar copaser , hacker , cracker , dan leacher yang tidak berguna , yang hanya bisanya merusak saja 

Saya sebagai pendiri Blog Bersama ini , sama sekali tidak merasa memiliki Blog ini secara pribadi / keseluruhan , melainkan sebagai Blog milik bersama . 
Dan Blog Bersama ini , didirkan bukan dengan Tujuan Komersil , melainkan Tujuan Mencapai Suatu Keberhasilan secara bersama - sama . 
Jika di dalam Blog ini terdapat keuntungan , kami akan membagikan nya secara merata , kepada pengurus , dan pengunjung Blog ini ^.^

Pendiri Blog ini Saya ( Raka Suryaardi Widjaja )
Bagi kalian yang membutuhkan saya bisa menghubungi saya di :

- Contact Person ( 087822083477 ) [xL]
- E-mail 

Dan Inilah Pengurus Blog Bersama




Itulah Sekian Deretan Pengurus Blog Bersama Ini ^^
Mereka semua adalah teman dunia maya saya , dan teman online . Karena tujuan , Visi , Misi Mereka sama dengan saya , maka dari itulah saya Berfikir untuk membuat sebuah komunitas Blogger Bersama . Dan alhasil inilah Blog Bersama .

Tertanda Pengurus Blog Bersama

  1.  Raka Suryaardi Widjaja ( JR )

0 komentar on Blog Bersama :

Post a Comment and Don't Spam!